Selasa, 12 Mei 2009

Mahalnya Harga sebuah Pelayanan Pemerintah

Ciri-ciri Pelayanan Pemerintah :
  • Bertele-tele, kalo bisa lama kenapa harus dipercepat, itu semboyan Pelayanan masyarakat
  • Petugasnya tidak profesional
  • Petugasnya tidak ramah, dan hanya bisa ramah kalo ada tambahan uang saja
  • Tempatnya tidak nyaman, mana ada layanan pemerintah yang ruangannya nyaman, coba      bandingin sama layanan di bank, jauh deh
  • Biaya tinggi, ada banyak tambahan biaya
  • Tidak transparan, tarif resmi tidak di pasang karena takut ketahuan
  • Tidak ada kejelasan, jadinya kapan ndak jelas deh
  • Kalo ada masalah tidak ada yg bertanggungjawab

di wonosobo gimana ???
kayaknya masih sama seperti ciri-ciri  yang diatas
terus kalo mau bagus gimana ???
yah pemotongan generasi kali jawabnya.... 

Tidak ada komentar: